Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengatakan, kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018.

"Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan olah raga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari," kata Axton Salim di Jakarta (25/5/2018).

Ia menambahkan, kegiatan olah raga juga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa. 

Indofood menginisiasi gerakan 'Satukan Tekad dan Semangat Indonesia' dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang bertanding sekaligus menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya Asian Games 2018.

"Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan, untuk Indonesia," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja menyatakan, Group Consumer Branded Product (CBP) menyambut baik kerja sama dengan Asian Games. 

Menurutnya, kerja sama ini dapat menjadi momentum penting bagi brand kami yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan semangat kepada generasi muda pejuang olah raga Asian Games. 

"Kami juga mendukung program Satukan Tekad dan Satukan Semangat. Melalui dua produk mi instan, kamj melakukan terobosan marketing yang kami yakin dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olah raga terbesar di Asia yang membanggakan Indonesia," tutup Taufik.