Dell Kenalkan Inovasi Terbaru Lewat Ajang Dell Technologies World di Las Vegas

Oleh : Dina Astria | Rabu, 23 Mei 2018 - 10:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Perusahaan informasi dan teknologi, Dell baru saja menggelar acara Dell Technologies World yang dilaksanakan pada 30 April hingga 3 Mei lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Lewat ajang ini, Dell memperkenalkan sejumlah inovasi terbaru untuk pusat data modern yakni PowerMax, array storage tercepat di dunia yan dirancang untuk aplikasi-aplikasi mission-critical.

"Dell Technologies World merupakan ajang dimana kami dapat berbagi visi tentang teknologi sebagai faktor pendorong kemajuan peradaban manusia di seluruh dunia," jelas Catherine Lian, Managing Director Dell EMC Indonesia saat ditemui hari Selasa (22/5) di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta.

Lian juga menambahkan, sejumlah pengumuman dan studi kasus yang dipaparkan selama acara, menampilkan bagaimana para pelanggan menggunakan teknologi untuk mengubah dinia menjadi lebih baik.

Lebih dari 14.000 pengunjung meramaikan acara ini. Hadir pula grup bisnis Dell Technologies, seperti Dell, Dell EMC, Pivotal, Secureworks, Vitrustream, RSA dan VMware, yang memainkan peran penting dalam membantu para pelanggan mereka membayangkan dan mewujudkan masa depan digital mereka.