Uncle Tetsu Indonesia Buka Gerai Baru di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Rabu, 16 Mei 2018 - 19:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand bakery, Uncle Tetsu baru saja meresmikan gerai baru di daerah Jakarta, yakni di Lippo Mall Puri. Ini merupakan gerai kelima di Jakarta.

Tidak hanya meyediakan proses pembuatan cheesetart langsung kepada konsumen, tetapi juga proses pembuatan cheesecake yang telah menjadi favorit semua. Dengan lebih dari 200 outlets di seluruh dunia Mr Tetsushi Mizokamı membawa kelezatan dari soft japanese cheesecake yang dia ciptakan 30 tahun lalu di jepang ke Jakarta, dengan jaminan mutu kualitas produk yang sama seperti di Jepang, dengan berkomitmen untuk memberikan kualitas cake dan tart yang terbaik. 

Uncle Tetsu juga serentak melakukan grand opening di tiga toko sekaligus, yakni di Paris Van Java Bandung,  Pakuwon Mall Surabaya dan Lippo Mall Puri, Jakarta. Ini adalah pertama dalam sejarah Uncle Tetsu dan bahkan untuk bakery Jepang di indonesia yang sangat berantusias untuk membuka 3 cabang sekaligus di hari yang sama, jam yang sama dengan jaminan kualitas yang sama

Makanan yang paling banyak diminati di Indonesia, yakni cheesetart dan Cheesecake. Uncel Tetsu juga menggunakan standard international dari Uncle Tetsu Jepang dengan bahan bahan pokok yang diimpor khusus. Kue kami dikenal dengan nama "the jiggly cake" karena teksturnya yang lembut dan sangat fluffy tanpa bahan pengawet dan dibuat fresh setiap hari.  Sekarang, penggemar kami tidak perlu pergi ke Jepang untuk menikmati kelezatan the original Japanese soft cheesecake, dan dapat membelinya di Indonesia khususnya di Lippo Mall Puri

Sebagai bakery global yang beroperasi di Malaysia dan Saudi Arabia, Uncle Tetsu selalu mengutamakan proses Hala dalam tahapan pembuatan dan pemilihan bahan. Begitu juga untuk di Indonesia, tengah dalam proses sertifikasi halal MUl. Kami sangat yakin bahwa produk kita tidak hanya enak namun juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan di Indonesia.

Saat ini sudah ada lebih dari 220 outlet Uncle Tetsu diseluruh dunia dan tersebar lebih dari 14 negara diantaranya Malaysia, Saudi Arabia, Australia, Canada, New Zealand, Thailand, Philippines, Malaysia, China,  Hongkong, Taiwan,  Korea, Myanmar. Uncle Tetsu Indonesia juga membuka peluang untuk bekerja sama dengan partner lokal untuk bersama sama membuka toko toko baru di kota kota lain di Indonesia.