Doa Tragedi 13 Mei 2018

Oleh : Jaya Suprana | Senin, 14 Mei 2018 - 10:46 WIB

INDUSTRY.co.id - Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada sanak keluarga sesama warga Indonesia yang telah meninggalkan dunia fana akibat angkara murka tragedi 13 Mei 2018.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan memulihkan kesehatan para korban luka tragedi 13 Mei 2018 yang berada dalam perawatan di rumah sakit mau pun di rumah masing-masing.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan doa memohon kepada Yang Maha Kasih berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua sebagai sesama warga bangsa, negara dan rakyat Indonesia untuk segera menghentikan angkara murka mencurigai, membenci, menghujat, memfitnah bahkan membinasakan sesama warga Indonesia, untuk kemudian kita semua mampu dan mau saling menghormati, saling menghargai dan saling mempersembahkan kasih-sayang kepada sesama manusia dan sesama bangsa, negara dan rakyat Indonesia dalam suasana Bhinneka Tunggal Ika berdasar Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan di alam baka menerima sesama warga Indonesia yang telah dipaksa meninggalkan dunia fana ini oleh angkara murka tragedi 13 Mei 2018. Amin.

Jaya Suprana: Penulis adalah seorang insan manusia pembelajar kemanusiaan_