Tawarkan Pelurusan Rambut Jaman Now, MATRIX Luncurkan Collagen Sculpting

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 03 Mei 2018 - 20:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand perawatan rambut dan coloring ternama, Matrix Indonesia sebagai market leader dari Industri pelurusan, baru saja meluncurkan terobosan terbaru dari service smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan rambut jaman "now".   

"Collagen Sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural, dengan mengambil esensi Sculpting sebagai "art of shaping" yang umum di dunia Seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman now", ujar Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia pada peluncuran produk terbaru, (3/5/2018) di Jakarta. 

Dengan Melihat evolusi yang telah dialami oleh teknik pelurusan rambut, dimulai dengan teknik pelurusan yang menghasilkan rambut sangat lurus kaku, berlanjut dengan sebuah teknik pelurusan yang menghasilkan rambut yang lurus natural dan ikal natural. 

Collagen Sculpting hadir untuk menjawab aspirasi hairdresser dan masyarakat Indonesia akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon. 

Didukung paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Optic.Care. Teknologi Care-Sculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan.  

"Oleh karena itu Collagen Sculpting yang kami launching hari ini merupakan inovasi terkini dari yang namanya pelurusan jaman dulu menuju pelurusan jaman now" imbuhnya.