The Papandayan Hotel Kembali Selenggarakan Healthy Series di Dago, Bandung

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 20:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Bandung - The Papandayan Hotel kembali mengadakan event Healthy Series di tahun 2018, setelah sukses pada tahun 2017 lalu. Kali ini The Papandayan mengadakan acara U-Jam Dance Fitness bersama Annissa Munaf. Acara yang diadakan di Car Free Day (CFD) Dago tepatnya di halaman Glow Factory Outlet ini berhasil menarik antusias warga Bandung untuk ikut serta.

Tidak hanya peserta yang khusus datang ke CFD Dago untuk mengikuti U-Jam Dance Fitness, tapi banyak pengunjung CFD Dago lainnya yang tertarik dan ikut serta dalam kegiatan ini.

Seperti diketahui The Papandayan memiliki dua event series yang diambil dari tag line-nya “where you can experience a balance in life”, yaitu music series yang meliputi TP Jazz Weekend, TP Jazz Bandung Festival dan TP Stage dan healthy series yang meliputi Yoga, Line Dance dan event CFD. Tujuan diselenggarakannya kedua event series tersebut adalah untuk meningkatkan brand awareness The Papandayan di masyarakat.

Kegiatan Healthy Series yang membawa U- Jam Dance Fitness ini merupakan rangkaian pertama di tahun ini, kedepannya The Papandayan akan mengadakan kembali kegiatan seperti ini. Melalui kegiatan di CFD Dago ini, kami berharap masyarakat bisa lebih mengenal The Papandayan Hotel dan dapat menerapkan “balance in life” melalui event-event menarik yang kami adakan.

U-Jam Dance Fitness merupakan olahraga yang berasal dari California, Amerika Serikat dan mulai dibawa ke Indonesia oleh instruktur U-Jam pertama di Indonesia yaitu Annissa Munaf, pada Juni 2016. U-Jam merupakan olahraga dance dengan gerakan-gerakan fitness yang diiringi dengan musik fun, seperti hip-hop, bollywood, dan kpop sehingga sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan membentuk pola hidup sehat terlebih lagi apabila dilakukan secara rutin.

Setelah membakar kalori bersama Annissa Munaf selama dua jam, peserta U-Jam mendapatkan Mizone gratis yang telah disediakan disamping panggung. Selain itu, pada event ini The Papandayan juga membagikan doorprize berupa voucher menginap dan F&B voucher untuk 4 orang beruntung.

Peserta yang mengikuti U Jam dan pengunjung CFD Dago juga dapat menikmati aneka sajian khas The Papandayan. Mulai dari aneka roti, kopi dari Siki Coffee hingga menu khas The Papandayan, yaitu Dragon Ball yang segar dan Bubur Ayam Mang Dadang yang lezat beserta ice tea. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama peserta U Jam Dance Fitness, Annissa Munaf dan Tim The Papandayan.