Rich Brian Mengaku Menyesal Pernah Pakai Nama "Chigga"

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Februari 2018 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Setelah pada awal 2018 lalu resmi mengganti nama panggungnya, rapper hip hop muda, Rich Brian baru saja mengaku bahwa ia pernah menyesal memakai nama panggung “Chigga”.

Saat diwawancara oleh salah satu media Amerika Serikat, Brian merasa nama itu benar-benar tidak mewakili dirinya dan ia ingin membawa karya-karya musiknya ke arah yang berbeda dan ingin jujur atas apa yang ia bicarakan dalam musiknya.

“Aku tak ingin lagi musikku berbicara tentang hal-hal yang aku bicarakan di Dat $tick. Aku telah ngobrol banyak dengan orang-orang di industri, aku dapat tanggapan dan aku hanya merasa itu bukan aku lagi,” ungkap rapper kelahiran tahun 1999.

Rapper dengan nama asli Brian Imanuel ini dikenal luas setelah merilis video musik untuk single Dat $tick di YouTube. Saat itu, ia masih menggunakan nama panggungnya “Rich Chigga”, yang datang spontan saat ia hendak merilis lagu di aplikasi SoundCloud.

Brian pun mengungkapkan anggapan bahwa ia mengubah nama karena sudah populer dan “Chigga” hanya digunakan sebagai pendongrak merk personal.

“Pertama, aku rasa itu tidak benar. Ini hanyalah sesuatu yang aku sadari dalam perjalanan. Ini adalah sebuah kesalahan yang aku buat jauh di masa laluku,” tutupnya.