Pengembang Sinar Mas Land Dukung Pendidikan Indonesia

Oleh : Herry Barus | Selasa, 10 Januari 2017 - 15:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Pengembang properti, Sinar Mas Land terus memperkuat komitmennya terutama dalam memberikan beasiswa pendidikan kurang mampu sebagai salah satu satu program unggulan CSR di 2017.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe dalam siaran persnya, Selasa (10/1) mengatakan pihaknya sangat antusias untuk ikut berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

"Kami menyadari sangat banyak anak pintar yang berprestasi, namun kondisinya kurang beruntung”, katanya.

Menurutnya, pendidikan merupakan hal mendasar yang dapat melahirkan pribadi cerdas dan berkualitas yang dapat memajukan bangsa dan untuk itu, perseroan ikut mendorong hadirnya beberapa kampus-kampus perguruan tinggi swasta terbaik seperti International University Liaisons Indonesia (IULI), Universitas Prasetiya Mulya dan Unika Atma Jaya di BSD City, serta Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB), sebuah kerja sama antara ITB dengan Sinar Mas yang hadir di Kota Deltamas yang dikembangkan Sinar Mas Land di Cikarang.

Khusus di bidang pendidikan arsitektur, Sinar Mas Land aktif mendorong munculnya bibit-bibit unggul arsitek dengan mengadakan kompetisi Sinar Mas Land Young Architect Competition (SML YAC) yang pesertanya adalah kalangan mahasiswa dan fresh graduate.

Dengan rencana melibatkan dunia pendidikan dan penelitian, Sinar Mas Land melalui BSD City juga tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city melalui pembangunan sebuah kawasan Digital Hub seluas 25,86 hektar di bagian selatan Green Office Park, BSD City.

Digital Hub merupakan inovasi proyek terbaru Sinar Mas Land yang nantinya diperkaya dengan pengembangan mixed use yang meliputi infrastruktur bisnis, ritel dan gaya hidup. (*/Hrb)