SSF Expo Indonesia 2018 Akan Menjawab Kebutuhan dan Tantangan Sistem Keamanan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 Januari 2018 - 17:58 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran Security, Safety & Facility Management (SSF) Expo Indonesia akan segera digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara ini akan digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 15 -18 Maret 2018 di Jakarta Convention Center.

Pameran yang digelar oleh Reed Panorama Exhibitions dengan Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) ini akan menggabungkan ruang pamer dan edukasi guna menjawab kebutuhan dan tantangan perangkat sistem keamanan di Indonesia.

General Manager Reed Panorama Exhibitions, Steven Chwee mengatakan, melalui SSF Expo Indonesia 2018 ini membuktikan bahwa Reed Panorama Exhibitions turut berperan aktif memajukan industri perangkat sistem keamanan di Indonesia.

"Kehadiran merk-merk ternama di pameran industri ini diharapkan mampu memberikan lebih banyak referensi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya sektor keamanan dan keselamatan. Serta bagaimana memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan," kata Steven Chwee di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Selain itu, Ia berharap pameran ini mampu menjadi wadah yang tepat yang dapat mempertemukan para pelaku usaha dengan pemangku kepentingan, pemerintah dan pengguna. "Sehingga menjadi agenda tahunan yang wajib dikunjungi," kata dia.

Sementara, Project Director Reed Panorama Exhibitions, Hellen Woon menambahkan, kehadiran SSF Expo Indonesia 2018 di Megabuild Indonesia diharapkan mampu melengkapi segmen keamanan, keselamatan dan manajemen fasilitas.

"Serta menjangkau pasar yang lebih luas lagi, sehingga menjadikan Megabuild Indonesia sebagai one stop solution bagi kebutuhan bangunan," ucapnya.

Gelaran ini nantinya juga akan dilengkapi program edukasi berupa seminar dan konferensi. Menghadirkan pembicara ahli dan profesional yang akan membahas tren industri terbaru.