TIENS Pacu Distributor Tingkatkan Penjualan Dengan Berbagai Reward

Oleh : Wiyanto | Minggu, 21 Januari 2018 - 21:22 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Tiens Indonesia menitik beratkan bisnis degan menyasar anak muda, sebab generasi ini memiliki banyak kelebihan seperti perkembangan teknologi yang akan mempercepat penyebaran bisnis Tiens.

Sebagai perusahaan yang berbasis multilevel marketing, Tiens menilai anak muda dapat menyesuaikan zaman, memiliki jiwa aktif, energic dan pantang menyerah. “Tiens memberikan pendidikan yang berstandar internasional kepada tiap distributor  dengan materi pelajaran yang mengarahkan distributor mencapai perkembangan maksimal,” kata dia di Jakarta, Minggu (21/2/2018).

Untuk menyemarakan bisnis Tiens, digelarlah penghargaan kepada distributor berupa reward-reward. Rinciannya  happy trip langkawi 396 orang, trip ke Hongkong 595 orang, trip ke India 261 orang, motor 212 orang, cash reward $5000 untuk 7 orang, cash reward $10.000 utuk 12 orang, cash reward $20000 untuk 6 orang.

Selai bisnis promotion lanjut dia, Tiens melakukan prelaunching produk-produk baru yaitu Tiens Ultrafiltration Water Purifier.