Coba Sensasi Menginap di Hotel Mobil VW Terkecil Ini Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 27 Desember 2017 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Yordania - Bisnis akomodasi saat ini mulai banyak digandrungi oleh masyarakat, tentunya hal ini salah satu juga cara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan juga di daerah tersebut.

Seperti yang dimiliki oleh Mohammed Al-Malahim paria berusia 64 tahun ini memiliki hotel unik yaitu dengan sebuah mobil Volkswagen Beetle tua yang berdiri di atas bebatuan. Di dalamnya diisi dengan sebuah tempat tidur yang berhiaskan sprei dan sarung bantal dengan sulaman tangan yang indah.

Dikutip dari metro, Rabu (27/12/2017) hotel yang diklaimnya menjadi hotel terkecil di dunia ini terletak di Shoubak, Yordania, di Desa asal Al-Malahim tinggal. Hotel yang sejak dibuka pada tahun 2011 ini merupakan salah satu bentuk promosikan tempat kelahirannya ini dan membuktikan bahwa desanya mempunyai potensi wisata yang besar.

Jadi, tidak disarnakn untuk wisatawan yang berkelompok besar dan membawa keluarga, karena Anda akan benar-benar tidur di dalam mobil VW, unik bukan?

Untuk makannya, Al-Malahim menyiapkan tempat untuk makan bagi para pengunjung di dalam gua. Ia juga menyediakan tenda, karpet lengkap dengan bantal. Selain itu, Ia juga menyediakan berbagai souvenir bagi pengunjung untuk belanja oleh-oleh.

Nah! Bagi Anda yang penasaran untuk mencoba sensai menginap di dalam mobil VW, Al-Malahim memberikan tarif sebesar $75 atau kurang lebih 1 juta rupiah, murah bukan?