2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting Director, South East Asia, Kraft Heinz.

"Industri makanan dan minuman tahun depan memang semakin kompetitif dan semakin challengeing (menantang) dan prioritasnya tidak hanya sekedar marketing dan campaign saja. Tapi, ada tindakan nyata karena Kami ingin konsumennya merasa diprioritaskan," katanya kepada Industry.co.id, saat ditemui di press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Ia mengatakan, industri makanan dan minuman mempunyai difrensiasi untuk menyambut tahun 2018 yakni adanya emosional dan fungsional.

"Jadi, difrensiasinya ada yang emosional dan fungsional. Kalau yang fungsional produk kami mempunyai perbedaan dari produk lain, karena Kami mementingkan kualitas yang paling penting," lanjutnya.

Semenatara, bila dikatakan sebagai emosional, dalam hal  menciptakan suatu kegaiatan yang tidak hanya sekedar promosi saja.

"Kami menciptakan, kegiatan dan tindakan yang berguna, jadi tidak hanya sekedar promosi saja," pungkasnya Dhiren Amin.