Wah Sedapnya! Ini Menu Prosperity Dinner Ala Hotel Holiday Inn

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 03 Januari 2017 - 19:22 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sudah berganti tahun, dan sudah memasuki tahun baru imlek. Imlek merupakan dimana semua warga Tionghoa merayakannya. Moment Imlek ini, merupakan moment yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat dekat. Karena, moment ini merupakan moment yang dipercaya seagai hari penuh dengan keberuntungan

Menyambut tahun 2017 yang merupakan tahun ayam api ini, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Prosperity Dinner” di malam tahun baru Imlek dengan beragam menu spesial khas Imlek dengan konsep set menu yang dipersiapkan khusus oleh Tim F&B . Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan dalam acara Prosperity Dinner ini yaitu, Salmon & White Vegetables “Yee Sang”, Roast Duck, Roast Suckling Pig, Steamed Grouper Fish waaah sedapnyaaa!

Kemeriahan malam tahun baru Imlek yang akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini, dimeriahkan oleh pelantun lagu “Anggrek Bulan”, Rani Pancarani. Sekaligus penyanyi Mandopop legendaris Indonesia. penampilan spesial dari Kong Ha Hong Barongsai, Juara Dunia 2015 kompetisi Barongsai di Beijing, China, atraksi Cai Sen Ye (Dewa Rejeki), dancer, serta alunan merdu dari Home Band yang berkolaborasi dengan alat musik tradisional China seperti Gu Zheng dan Er Hu.