Prudential Indonesia Luncurkan PRU Medical Netwotk

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 November 2017 - 14:01 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Prudential Life Assurance meresmikan PRUmedical network jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia yang menjalani rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Director Indonesia mengatakan, jaringan tersebut mencapai 42 rumah sakit yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan ekskkusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit," kata dia di Jakarta, Kamis (17/11/2017).

Ia katakan jaringan ini diperkuat layanan unggulan yang terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend sejak 2011 dan PRUhospital line.

Menurut dia, jaminan ketersediaan kamar inap, dimana pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal. Selain itu, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap, seperti kupon makan dan minum.

"Seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," katanya.