Sambut Hari Pelanggan Nasional, Epson Berikan Layanan Gratis Perbaikan Produk

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 September 2017 - 11:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Epson Indonesia menyelenggarakan kegiatan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Secara khusus Epson memberikan jasa servis gratis untuk setiap perbaikan produk Epson yang dilakukan pada tanggal 4 dan 5 September 2017 di Epson Service Sales & Service (ESS) dan Epson Service Center (ESC) dibeberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Medan.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (12/9/2017), Director Epson Indonesia, Shimizu Tomoya dan jajaran manajemen Epson Indonesia melayani langsung para pelanggan yang hari itu mengunjungi ESS Cilandak dan ESS Serpong.

"Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Tanpa keberadaan dan dukungan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis Epson khususnya yang ada di Indonesia." ungkap Shimizu Tomoya disela-sela melayani pelanggan di ESS Serpong.

Para pelanggan yang datang pada hari itu, sangat senang dapat mendapat pelayanan khusus dari manajemen Epson Indonesia.

"Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah komitmen kami sekarang dan seterusnya. Sesuai visi kami 'Exceed Your Vision', dimana Epson selalu berupaya memberikan layanan dan produk terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan." tambah M. Husni Nurdin, Director Finance & Business Support Epson Indonesia yang juga hadir hari itu.

Selain mendapatkan pelayanan istimewa, para pelanggan juga mendapatkan merchandise khusus sebagai salah satu bentuk layanan pada hari Pelanggan Nasional kali ini. Bagi Epson senyum pelanggan adalah suatu kebanggaan.