Pameran Waralaba, Dusdusan Buka Reseller Baru Tanpa Proses Seleksi

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 08 September 2017 - 19:17 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ingin menjadi reseller dari marketplace dusdusan.com?Kini PT Dusdusan.com selaku supplier produk rumah tangga ekslusif yang memiliki reseller terbesar di Indonesia membuka kesempatan kepada calon yang ingin bergabung menjadi reseller dusdusan.com tanpa proses seleksi dalam acara Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 08-10 September 2017 di JCC Senayan.

“Dengan pendaftaran secara offline, kami bisa bertemu langsung dan tatap muka dengan calonnya. Bila sudah memiliki visi dan pemahaman yang sama barulah calon tersebut dapat menjadi reseller Dusdusan.com,” kata Christian Kustedi selaku CO-Founder Dusdusan.com, di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Saat ini dusdusan.com memiliki 30.000 reseller dan 5 warehouse yang tersebar di Indonesia. Berbagai macam produk rumah tangga hadir . “ Terhitung awal tahun 2017 hingga Agustus jumlah reseller mencapai dari 30.000 reseller di seluruh Indonesia,” ujarnya

Pihaknya juga dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi mobile. Aplikasi ini dirancang untuk membantu reseller mendapatkan kemudahan akses fitur-fitur yang terdapat di website dusdusan.com. dusdusan memiliki model bisnis yang berbeda dengan bisnis lainnya yaitu tidak ada tutup poin, tidak ada downline/upline, tidak ada target yang ditetapkan, serta brand atau toko yang dipromosikan adalah milik reseller sendiri.