Kadin Indonesia Dukung Kadin Sulut Bangun Perekonomian Daerah

Oleh : Ridwan | Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani menerima kunjungan kerja Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hangky Arther Gerungan (HAG) di Jakarta.

Pada pertemuan itu, Rosan meminta agar HAG terus membangun Kadin Sulut menjadi lebih baik. Sekaligus juga mengajak Kadin Sulut terus berperan serta dalam pertumbuhan perekonomian di Sulut.

"Saya berharap pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara semakin hari semakin bagus. Kadin di daerah tentu ikut berperan, ikut mensupport. Saya juga mensupport Kadin Sulawesi Utara menjadi lebih bagus," ujar Rosan di Jakarta (2/8/2017).

Sementara itu, Hangky Arther Gerungan (HAG) menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support Ketum Kadin, Rosan Roeslani kepada Kadin Sulut.

“Pertama, tentu saya bersyukur karena pertemuan ini bisa memberikan samangat baru bagi Kadin Sulut, berperan serta dalam pembangunan perekonomian di Sulawesi Utara. Kadin tentunya akan terus berupaya untuk membangun relasi, kerjasama dengan pengusaha-pengusaha di daerah agar bisa go internasional,” pungkas Gerungan.