Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Oreo Indonesia pastikan akan hadirkan kolaborasinya dengan Pokemon ke Indonesia, termasuk melengkapi koleksinya dengan keping Oreo langka bergambar karakter Mew. 

Menurut Dian Ramadianti selaku Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, pihaknya mendapat dukungan besar masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi Oreo dengan Pokemon di Indonesia.

Sebelumnya, ada penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang. 

"Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan, serta keseruan petualangan pun telah kami persiapkan dalam kolaborasi kali ini,” jelas Dian.
 
Sebelumnya, kolaborasi yang menghadirkan keping Oreo bergambar 16 karakter ikonik Pokémon ini telah berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di negara lainnya. 

Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping Oreo bergambar karakter ikonik Pokémon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu. Termasuk koleksi terbatas dari keping Oreo bergambar karakter Pokémon legendaris Mew. 

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menyatukan serta menginspirasi jutaan pecinta Oreo dan penggemar Pokémon di berbagai wilayah Indonesia untuk menciptakan lebih banyak momen menyenangkan dan keseruan bersama, melalui berbagai aktivitas menarik yang nantinya akan dihadirkan,” tutup Dian.