Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kembali menjalani rutinitas setelah masa libur Lebaran, bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi, momen ini dapat dijadikan semangat baru untuk kembali mengatur kegiatan yang akan dijalankan dan mimpi-mimpi yang ingin dicapai. 

Melalui kampanye  5.5 Voucher Kaget di Shopee, kami ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran. 

"Bekerjasama dengan brand lokal terpercaya, kami ingin menghadirkan ragam pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi kebutuhan dari setiap preferensi dan di saat yang sama terus mendukung pengalaman berbelanja maupun berjualan online yang mudah dan nyaman bagi seluruh ekosistem,” kata Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia. 

Maka dari itu, saatnya kembali menjaga kesehatan kulit. Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa didapatkan dari Shopee? 

1. Ingatlah bahwa kulit wajah kita butuh nutrisi, revitalisasi dengan perawatan berbahan dasar alami dari From This Island

Perubahan pola makan selama Lebaran sering memengaruhi kelembaban kulit. Merek kecantikan lokal, From This Island, telah meluncurkan Sugarcane AHA Exfoliating Solution, sebuah toner eksfoliasi yang efektif mengangkat sel kulit mati dan sebum berlebih selama malam, sehingga dapat membuat kulit lebih lembut dan bercahaya di pagi hari. 

Gunakan toner ini 2-3 kali seminggu untuk menjaga hidrasi dan mengurangi iritasi kulit. Dapatkan diskon hingga 30% di Shopee selama Gajian Sale pada 25-27 April.

Selain itu, kamu bisa menggunakan Java Black Tea Soothing Gel Cleanser dari From This Island, yang merupakan sabun cuci muka bertekstur gel yang cocok untuk semua jenis kulit. Dengan ekstrak teh hitam Jawa, produk ini efektif membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih, memberikan sensasi kulit yang segar dan tenang berkat aroma teh yang menyegarkan.

2. Pulang mudik kulitmu tumbuh jerawat? Jangan dibiarkan, ya! EVERPURE punya solusinya.

Terkena polusi saat mudik atau berpergian menyebabkan jerawat? Jangan khawatir! EVERPURE menyediakan Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion, yang mampu mengeringkan jerawat dalam 1 HARI . Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa menggunakan EVERPURE Sul-Pure Series, yang di dalamnya terdapat sabun cuci muka, obat totol jerawat, dan masker.

Selain itu, untuk menenangkan kulit yang kemerahan, EVERPURE Calm-omild Barrier Moisturizer Gel dapat menjadi solusinya. Selain menenangkan kulit, bisa memperbaiki skin barrier hingga 13x  juga loh! 

Untuk hasil yang lebih Nyata Hasilnya dan Express Calmingnya, gunakan EVERPURE Calm-omild Series, paket lengkap perawatan kulit yang terdiri dari moisturizer gel, essence serum, dan facial cleanser. Menariknya, setiap belanja produk EVERPURE di Shopee, berkesempatkan memperoleh Acne Spot 3ml dengan minimal pembelian 150k, serta diskon hingga 52%!

3. Pertama di Indonesia! Inovasi Produk Perawatan Kulit Sarang Burung Walet dari Skindoze 

Dikenal juga sebagai superfood, sarang burung walet tak hanya bisa dikonsumsi sebagai makanan dan minuman, namun bisa berfungsi untuk merawat kulit. Hal ini yang mendorong brand lokal Skindoze menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang halal dengan inovasi kandungan sarang burung walet! 

Mereka juga punya penawaran menarik seperti Diskon hingga 60% dan hadiah gratis melalui pembelian di Shopee!

Beberapa produk rekomendasi dari Skindoze antara lain seperti Water Cream Moisturizer, pelembab yang mencerahkan dan menghidrasi selama 72 jam. Kemudian SKINDOZE Reset & Go! Sunscreen SPF 35 PA+++ melindungi dari sinar matahari yang dapat digunakan sebelum maupun setelah makeup. 

Sarang burung walet dalam produk Skindozeofficial menawarkan banyak manfaat, termasuk efek penyembuhan cepat dan penguatan skin barrier. Selain itu, ekstrak sarang burung walet kaya antioksidan yang dapat membantu menghidrasi, mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Sebagai kemeriahan rangkaian kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan produk kecantikan dan perawatan kulit yang lengkap dengan deretan promo menarik mulai dari, Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale hingga 5 Mei 2024. 

Belanja kebutuhan untuk menjaga kecantikan diri pasca libur Lebaran akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee 5.5 Voucher Kaget.

“Kami yakin bahwa dengan produk yang tepat yang dihadirkan oleh para brand lokal Indonesia, dapat menjadi solusi merawat kulit wajah yang sehat dan bersinar, bahkan setelah liburan panjang seperti Lebaran. Temukan produk-produk terbaik dan nikmati penawaran menarik dari Shopee di kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget” tutup Daniel.