Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan seperti air fryer, Anda bisa memanfaatkan event Renos Gebyar Ramadhan. Dengan adanya event Renos Gebyar Ramadhan, impian memiliki rumah yang nyaman dan estetik dengan budget yang ramah kantong bisa terwujud. Event ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengisi rumah atau memperbaharui furniture atau produk elektronik di rumah.

Mengenai Renos

Renos merupakan aplikasi belanja furniture yang menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan hidup sehari-hari di rumah, dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam merealisasikan rumah dan ruangan sesuai dengan keinginan mereka. Dengan berbelanja melalui Renos, pelanggan kini dapat menikmati proses yang mudah dan praktis dalam memilih berbagai kebutuhan rumah, mulai dari furnitur hingga elektronik, tanpa harus terbatas oleh lokasi.

Dimanapun Anda berada, baik sedang berada di rumah, di kantor, atau bahkan saat dalam perjalanan, akses untuk memilih dan membeli semua yang Anda butuhkan untuk membuat rumah Anda lebih nyaman dan sesuai dengan impian kini berada di tangan Anda. Renos hadir untuk membantu setiap pelanggan menciptakan lingkungan hidup yang ideal dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan setiap gaya dan preferensi, memastikan bahwa setiap ruangan di rumah Anda dapat menjadi ruangan impian yang selama ini Anda bayangkan.

Event Renos Gebyar Ramadhan

Untuk mendapatkan furniture dan elektronik rumah tangga yang berkualitas, selain melalui online, Anda juga bisa langsung datang ke event Renos yang bernama Bazaar Gebyar Ramadhan, merupakan bazaar Ramadhan yang spesial menghadirkan produk-produk furniture & home appliances terbesar bertempat di Showroom Simpati Furniture, Cikupa, Tangerang.

Renos, bekerja sama dengan Simpati Furniture & Eroc, menggelar Bazaar Gebyar Ramadhan, menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mewujudkan ruangan idaman serta berbelanja keperluan Lebaran dengan penawaran diskon istimewa. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk impian dengan harga yang jauh lebih terjangkau serta promo yang menarik.

Promo Menarik

Di event Gebyar Ramadhan 2024, Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Dimulai dari Renos yang memberikan diskon 6- 20% up to Rp1,500,000. Lalu, Anda juga bisa mendapatkan promo dari Simpati Furniture yang akan memberikan promo tebus murah kasur Comforta seharga 99 Rupiah. Hal tersebut tentu menjadi promo yang sangat menarik, karena dengan biaya kurang dari 100 ribu, Anda bisa mendapatkan kasur berkualitas dan juga dengan harga yang sangat murah.

Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon dari Erac. Beberapa barang dengan diskon menarik yang bisa Anda dapatkan seperti:

Selain barang-barang tersebut, ada juga beberapa produk lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tertarik, Anda bisa datang ke event Bazaar Gebyar Ramadhan yang diadakan pada tanggal 23 Maret hingga 13 April 2024.

Untuk lokasinya, acara Bazaar Gebyar Ramadhan diadakan di Showroom Simpati Furniture Jl Raya Serang, Cikupa, Tangerang, mulai dari pukul 09:00 pagi hingga pukul 18:00 sore.

Membeli furnitur dan elektronik rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau di event Renos bisa kesempatan sempurna untuk membawa pulang barang impian yang akan melengkapi rumah Anda dengan produk berkualitas dan fungsional tanpa harus mengorbankan budget.

Jadikan kesempatan ini sebagai langkah dalam membeli peralatan untuk rumah Anda atau menyegarkan suasana rumah dengan produk terbaik. Jangan lewatkan event istimewa ini, datang dan temukan penawaran spesial yang hanya tersedia untuk waktu terbatas. Mari wujudkan rumah impian Anda bersama Renos!