Kian Prospektif, Thermax Resmikan Fasilitas Manufaktur Baru di Cilegon

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 26 Juli 2017 - 21:16 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Thermax, perusahaan energi lingkungan meresmikan fasilitas manufaktur barunya di Indonesia. Fasilitas yang berada di kawasan industri Krakatau di Cilegon, berlokasi sekitar 100 km dari Jakarta, fasilitas ini akan mendukung pelanggan PT Thermax International Indonesia (PT TII) di pasar ASEAN.

Pabrik baru ini akan menghasilkan berbagai macam produk standar perusahaan antara lain boiler kemasan, pemanas, pendingin, aksesoris uap, air dan pengolahan air limbah beserta peralatan pengendalian polusi udara seperti electrostatic precipitators (ESPs) dan bag filter. Anak perusahaan Thermax dan jaringan layanan penjualan di Malaysia, Thailand dan Filipina akan membantu inisiatif bisnis PT TII.

Meher Pudumjee, Chairperson Thermax Group mengatakan bahwa Kami mendirikan PT Thermax International Indonesia pada tahun 2014 bertujuan untuk fokus pada pasar di Indonesia dan Asia Tenggara. Sehubungan dengan hal tersebut Thermax dengan bangga mempersembahkan fasilitas baru ini guna mendukung rencana pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia.

Dilain pihak M.S. Unnikrishnan, MD dan CEO Thermax mengatakan bahwa Asia Tenggara memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa, Thermax optimis dapat berkontribusi terhadap Pertumbuhan dan kemajuan di wilayah regional ini.

Kami memiliki flexibilitas dalam meningkatkan kegiatan manufaktur dengan ekspansi secara bertahap. Kami telah berinvestasi di tim penjualan, layanan dan teknis serta bekerjasama dengan beberapa pihak terkait, pungkasnya

Fasilitas yang baru diresmikan ini akan melayani berbagai sektor indutri antara lain makanan & minuman, minyak sawit, tekstil, bahan kimia, tenaga dan perhotelan, PT Thermax International Indonesia telah membentuk beberapa kemitraan dengan para pelanggan.

Selain itu juga telah mengajukan penawaran dan bekerjasama dengan beberapa kontraktor EPC dalam negeri untuk menangani berbagai proyek energi dimasa yang akan datang.