Lemonilo Apresiasi Anak Muda Dengan Luncurkan Snack Cassamo Dan Gerakan Shake The World

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Juni 2023 - 22:49 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lemonilo meluncurkan inovasi camilan terbarunya, Cassamo keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten yang hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka.

“Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka,“ Ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Peluncuran Cassamo keripik singkong dibarengi dengan kampanye Shake the World, "Shake The Cassamo" yang diperkenalkan Lemonilo. Kampanye tersebut tak hanya menjadi cara menikmati Cassamo, tapi juga mewakili generasi Z dalam membuat geger dunia lewat sikap dan pilihan mereka.

Gerakan Shake the World "Shake The Cassamo" adalah cara Lemonilo mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif. 

"Lewat gerakan Shake the World, Shake The Cassamo kami hadir untuk menemani mereka dikala berkreasi dan berekspresi, dengan tak lupa menikmati Cassamo disela aktivitas.” ucap Shinta. 

Shinta menyampaikan pula harapannya agar Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat.

Cassamo hadir dengan varian rasa favorit masyarakat Indonesia, rasa Smoky BBQ dan Spicy BBQ. Cassamo saat ini sudah tersedia di Indomaret, official store serta e-commerce di seluruh Indonesia dengan kemasan ukuran 50 gr dan harga terjangkau yaitu Rp 8.900.