Atalian Global Transisi ke OCS Komitmen Bisnis Berkelanjutan

Oleh : Wiyanto | Rabu, 17 Mei 2023 - 17:18 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta – ATALIAN Global Services Indonesia, perusahaan penyedia layanan facility management (FM) terkemuka dan saat ini tengah menjalani transisi merek (brand) menjadi OCS Group Indonesia, telah mengambil langkah terdepan dan tegas dalam komitmennya terhadap praktik bisnis berkelanjutan (sustainability) melalui penandatanganan komitmen berkelanjutan.

Seremonial penandatangan, yang dilakukan pada kegiatan bertajuk “Sustainability Commitment Launch” di Jakarta, 17 Mei, diselenggarakan dalam rangka dukungan terhadap perayaan World FM Day tahun ini. Komitmen berkelanjutan OCS Group Indonesia ditandatangani bersama mitra-mitra utama, yaitu Diversey Indonesia, Signify Indonesia, Trace+, dan Inecosolar.

Chief Executive Officer of OCS Group Indonesia, Jeffry Johary, mengungkapkan bahwa perusahaan akan memprioritaskan pada empat target utama ESG (Environment, Social, and Governance): pengurangan jejak karbon, budaya kesehatan dan keselamatan, pengembangan masyarakat usia muda dan produktif, serta tata kelola perusahaan yang baik.

“Kami telah menentukan sejumlah hal yang harus dilakukan dan kami akan bekerja sama secara erat dengan mitra-mitra sustainability kami untuk mencapai target ini sepenuhnya di tahun 2040,” jelas Jeffry.