Women and Sustainability Bangun Kepedulian Lingkungan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Maret 2023 - 06:17 WIB

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Perempuan yang ada di Indonesia diharapkan lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitar. Kaum ini juga dapat mengambil sebuah pembelajaran tentang pelestarian lingkungan. Hal itu terungkap pada acara Talk Show kepedulian lingkungan bertajuk ‘Women and Sustainability’ di di Legong Room, Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International, belum lama ini.  Acara ini digelar Komunitas Perempuan ‘Women in Leadership’ yang ada di Sthala Ubud Bali dan Fairfield by Marriott Bali Legian bekerjasama dengan Organisasi Save Soil Indonesia.

Talk Show ini menghadirkan pembicara dari beragam profesi, seperti Raline Shah, salah satu public figure dan actress sekaligus sebagai duta Save Soil, Aura Kasih, seorang entrepreneur dan public figure serta duta Save Soil dan Gita Syahrani dari Lingkar Temu Kabupaten Lestari, salah satu organisasi nonprofit penggerak kepedulian lingkungan. Aura Kasih dan Gita Syahrani berpartisipasi pada acara ini secara Dalam Jaringan (Daring). “Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada public terutama khalayak perempuan,” kata Champion of Sustainability Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali, Putu Wikantari. Seperti dilanbsir dari bali-travelnews.com.

Putu Wikantari, menambahkan, Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali dan Fairfield by Marriott Bali Legian kedepannya akan aktif menyelenggarakan acara-acara yang bertajuk tentang perempuan dan lingkungan. “Hal itu, untuk membangun kesadaran pentingnya peran perempuan dalam menciptakan kelestarian lingkungan hidup sekitar,” ujar Putu Wikantari serius. (*)