VDR Berbagi Terang, Bagikan Lampu LED Hemat Energi Kepada 100 Masjid Dan Musala

Oleh : Nina Karlita | Senin, 27 Maret 2023 - 23:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Vedora Indo Cahaya yang dikenal sebagai produsen lampu LED dengan merk VDR menggelar program CSR Ramadan yang bertajuk VDR Berbagi Terang. Yaitu  memberikan dukungan berupa lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada 100 masjid dan musala di Jakarta dan sekitarnya.  

Program VDR Berbagi Terang digelar untuk menopang kegiatan yang dilakukan oleh masjid dan musala pada saat Ramadan dan seterusnya. Dengan material yang memberikan kenyamanan untuk penglihatan, penerangan dari Lampu LED VDR diharapkan dapat membuat kegiatan selama beribadah menjadi semakin bermakna.

Gevin Tjandra selaku Direktur Utama PT Vedora Indo Cahaya mengungkapkan bahwa makna ‘cahaya’ dalam agama manapun selalu identik dengan hal-hal yang baik. Merefleksikan hal tersebut dengan kegiatan membagikan lampu sebagai sumber cahaya, diharapkan dapat dimaknai secara sederhana sebagai pengingat dalam menyebarkan kebaikan dan manfaat bagi sekitar.

“Selain itu kegiatan VDR Berbagi Terang ini juga adalah salah satu komitmen VDR dalam mendukung program pemerintah dalam kampanye Hemat Energi dengan mengedukasi masyarakat untuk beralih menggunakan penerangan yang hemat energi dan ramah lingkungan,” pungkas Gevin Tjandra.