Gandeng 26 Vendor Pernikahan, Royal Tulip Gunung Geulis Gelar Pameran Wedding Berhadiah Honeymoon Ke Bangkok

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 08 Februari 2023 - 18:49 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang hari Valentine, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Ciawi, Bogor, menyelenggarakan wedding showcase yang kedua kalinya pada tanggal 11-12 Februari 2023.

Mengusung tema “Royal Romance”, wedding showcase dari Royal Tulip Geulis kali ini akan menampilkan tema pernikahan mewah didominasi dengan warna putih dan gold.

Pameran pernikahan yang terinspirasi dari Royal Wedding ini menggandeng 26 vendor pernikahan eksklusif dan terpercaya dari berbagai kategori vendor pernikahan yang busa menginspirasi calon pengantin.

“Calon pengantin bisa memvisualisasikan impian pernikahan mereka di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang akan dibantu oleh wedding specialist kami dan vendor vendor wedding terpercaya,” Ujar Betaria Bernata selaku Director of Sales & Marketing Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Pameran Pernikahan “Royal Romance” kali ini akan menawarkan banyak penawaran menarik, baik dari hotel Royal Tulip Gunung Geulis maupun dari vendor vendor yang berpartisipasi.

Bagi para calon pengantin yang mengkonfirmasi pernikahannya di “Royal Romance” Wedding Showcase 2023 nanti akan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honeymoon Trip ke Bangkok, Thailand berikut dengan tiket pesawat pulang-pergi, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Royal Tulip Gunung Geulis juga menawarkan makan malam pada hari kasih sayang di dalam kamar seharga Rp. 1,500,000nett per pasangan dengan 4-course menu dan IDR 2,000,000nett per pasangan dengan 5-course menu untuk makan malam di Fire Grill & Bar.