Artis Cantik Vera Borneo Sisihkan Hasil Manggung untuk Biaya Perawatan Wajah

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Februari 2023 - 08:25 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pedangdut cantik asal Kalimantan, Vera Borneo, menyadari sebagai penghibur diperlukan wajah fresh dan selalu kelihatan cantik. Untuk menjaga semua itu, personil Pantura Angel ini melakukan perawatan rutin di Klinik Queen Plastic Surgery.

"Menghibur penggemar kita tidak hanya dengan suara bagus, tapi juga wajah cantik dan fresh. Makanya saya rajin ke Klinik Queen Plastic Surgery untuk perawatan wajah," cetus Vera Borneo saat ditemui penulis di Klinik yang banyak disambangi artis ini di kawasan Sunter Jakarta Utara Sabtu (4/2/2023)

Karena biaya perawatan wajah mesti rutin dan lumayan mahal, maka Vera pun mesti menyisihkan sebagian honor manggungnya untuk jaga penampilannya.

"Mau tidak mau, untuk menjaga penampilan biar selalu kelihatan cantik, ya, ada biayanya. Makanya saya mesti sisihkan dari hasil ngamen," ujar Vera sembari senyum menawan.

Sebelumnya kata Vera Jujur, ia pernah operasi plastik untuk hidung biar kelihatan mancung dan sempurna. Pada kehadiran Sabtu kemarin Vera masih konsultasi pada dokter ahli bedah di Klinik Queen Plastic Surgery.

"Saya puas dengan kerja dokter bedah disini, makanya saya balik lagi. Saya masih konsultasi dulu, nanti setelah disepakati, baru melakukan tindakan bagian mana yang akan operasi. Sabar ya, nanti pasti saya infokan ke teman-teman media," pungkas Vera Borneo.