Bangga Jadi Market Leader Produk Elektronik, Sanex Beberkan Sejumlah Perubahan Strategi Sasar Milenial

Oleh : kormen barus | Kamis, 08 Desember 2022 - 16:14 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Seiring perkembangan waktu, PT Indo Surya Kencana yang selama ini dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui brand Sanex melakukan soft launching logo baru Sanex, Kamis, 8 Desember 2022 bertempat di Hotel Holiday In Kemayoran, Jakarta.

Handoyo, Direktur PT Indo Surya Kencana mengatakan peluncuran logo baru Sanex merupakan spirit baru bagi Sanex untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik, sejalan dengan visi Sanex yaitu menciptakan kehidupan sehari hari yang lebih baik bagi orang banyak. 

Tidak hanya perubahan logo baru Sanex, tahun 2022 ini merupakan momentum bagi PT Indo Surya Kencana untuk melakukan perubahan organisasi perusahaan mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk hingga ke seluruh nusantara. 

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk – produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances. Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti Kipas Angin, Kompor, Setrika, Dispenser, Antena dan produk – produk lainnya. “Sanex untuk hidup lebih baik”.