Panasonic Hadirkan Layanan Spesial Guna Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Oleh : Wiyanto | Senin, 14 November 2022 - 16:48 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta- Memberikan kepuasan terhadap konsumen dan masyarakat Indonesia sudah menjadi komitmen tertinggi pada PT Panasonic Gobel Indonesi (PGI) sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun.

Oleh karena itu, menjelang akhir tahun, Panasonic akan meluncurkan suatu layanan Spesial dalam Service Center sebagai wujud komitmen perusahaan, dalam membuat inovasi secara terus menerus demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Layanan Spesial tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai produk kapanpun dan dimanapun, sehingga dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.

Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berinovasi bukan hanya dalam menghadirkan teknologi canggih, namun juga memberi kenyamanan bagi konsumen, dengan terus menghadirkan layanan maksimal dan terbaik, demi menjangkau pelanggan dengan jarak jangkauan yang luas tanpa batasan waktu dan jarak.

“Untuk itu, Panasonic terus berupaya menciptakan Live Your Best dengan memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi, untuk tetap menjalani kehidupan yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan seperti kejutan yang akan hadir pada akhir tahun 2022 ini”, ujar Intan.

Selviah Baladraf, Head of Service Department PT. Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjangkau setiap layanan dengan cepat dan tepat, karena kepuasan pelanggan menjadi hal yang prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic GOBEL.

Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada setiap konsumen Panasonic, saat ini layanan purna jual PT. PGI sudah memiliki beberapa Alternative Customer Touch Point. Layanan ini kami bangun sejalan dengan berubahnya pola atau kebiasaan konsumen seiring dengan perkembangan zaman dimana konsumen memiliki kemudahan dalam menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT) yang sudah kita miliki.

“Bersama Layanan Spesial yang akan hadir di Service Center Panasonic, kami optimis untuk terus bergerak maju dan beradaptasi dalam setiap perubahan dengan tetep memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar dapat memberikan kenyamanan dari setiap inovasi bagi konsumen di seluruh Indonesia”, tutup Selviah.