Rasakan Sensasi Bus Seperti Hotel Bergerak Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 05 Juli 2017 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para traveller yang ingin berpergian jarak jauh, pasti direpotkan dengan transportasi, seperti transportasi darat. Maka dari itu, Cabin Tom Currier, akhir bulan ini, bus double decker khusus para wisatawan dimanjakan oleh bus ini. Mulai 14 Juli bus wisata ini akan membawa para penumpang mengelilingi San Fransisco dan Los Angeles.

Bus wisata ini mempunyai fasilitas lengkap bagaikan hotel, karena dilengkapi dengan 24 tempat tidur, ruang bersantai, kamar mandi dan wi-fi. Pendiri sekaligus CEO Cabin Tom Currier, menyebut bus wisata ini sebagai 'hotel bergerak'.

Hotel ini mempunyai banyak fasilitas lainnya seperti,  tempat tidur penuh dengan bantal lembut, kasur bergaya hotel dan selimut yang nyaman, bersama dengan lampu baca, stop kontak, AC, Jendela, dan tirai privasi.

Wisatawan Mencoba Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Selama tur bus yang dipimpin oleh Currier, dia menjelaskan bahwa "Ini kebalikan dari bus," katanya. Meskipun secara teknis masih ada bis, berjalan melalui lounge dan naik tangga ke tempat tidur, rasanya seperti berada di kabin pesawat mewah kelas satu.

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Bus yang dikenal sebagai SleepBus, menjadi hit tahun lalu dan hingga saat ini telah mencapai 20 ribu wisatawan yang mendaftar untuk menikmati sensasi Hotel Bergerak ini.