Kolaborasi Telkomsel dan Blanja.com Berikan Kesempatan Pelanggan Raih BMW 320i Sport

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 Juni 2017 - 12:58 WIB

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Masyarakat mulai menunjukan antusiasnya menyambut Idul Fitri. Hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya daya beli masyarakat setiap tahunnya saat Ramadan. Berbelanja online melalui e-commerce pun menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya selama Ramadan hingga Lebaran datang.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (18/6/2017), sebagai marketplace hasil kolaborasi strategis PT Telkom Indonesia Tbk dan eBay, Blanja.com kembali memberikan berbagai penawaran istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel yaitu dengan turut serta dalam program Telkomsel Traktir Nasional 2017.

Menyambut kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadan & Idul Fitri, Telkomsel menggelar program undian Traktir Nasional 2017 dan Pointastic Deal. Periode pertama telah berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017.

Pada kesempatan yang bersamaan, Telkomsel juga melangsungkan program POINtastic Flash Deal yang memberikan berbagai hadiah menarik secara langsung.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan nomor undian dengan menukarkan 10 Telkomsel poin dengan voucher Blanja.com, double kupon untuk transaksi melalui aplikasi My Telkomsel. Tidak berhenti disitu, masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel jika berbelanja di Blanja.com

Tak hanya dengan Telkomsel Poin, pelanggan Telkomsel juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik di Blanja.com jika bertransaksi menggunakan T-Cash. Ada diskon 50% bayar pakai T-Cash, Hot Promo diskon 2X lipat, Bagi-bagi THR, dan juga promo Ramadan Rejeki Anak Soleh, di mana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan harga lebih murah dari harga yang aslinya.

Blanja.com adalah marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara Telkom Indonesia dan eBay. Blanja.com bermitra dengan lebih dari 15.000 wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional.