The Acacia Jakarta Persembahkan BBQ at Pool Side

Oleh : Herry Barus | Minggu, 27 Februari 2022 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Menikmati daging panggang atau yang biasa disebut Barbeque (BBQ) tentu sangat nikmat jika disajikan diruang terbuka seperti dipinggir kolam renang dengan pemandangan langit yang ditaburi jutaan bintang, menjadikan suasana semakin romantis, hangat dan akrab.

The Acacia Hotel Jakarta yang berlokasi di jalan Kramat Raya nomor 73-81 Jakarta,  menghadirkan pesta BBQ setiap dua minggu sekali yaitu pada Jumat malam mulai pukul 19.00-21.00 WIB yang diadakan di pinggir kolam renang lantai satu.

Untuk menikmati menu-menu All You Can Eat ini hanya merogoh kocek sebesar Rp 120.000,- net per orang. Anda sudah dapat menikmati makanan mulai appetizer, main course hingga dessert. Untuk member Roro Gym, Anda berhak mendapatkan potongan sebesar 20 persen. Semua menu yang disajikan ini hasil racikan Executive Chef The Acacia Hotel Jakarta Bambang Nur Pristiono.

Chef yang sudah malang melintang di dunia kuliner ini membuat menu tematik pada setiap pesta BBQ dua pekan sekali, “ini adalah kali kedua kami membuat pesta BBQ di pinggir kolam renang The Acacia Hotel Jakarta, sebelumnya kami beri tema Nusantara BBQ dan untuk yang kedua ini kami beri nama Jimbaran BBQ, yang tentunya lebih banyak masakan khas Bali yang kami hidangkan seperti sate lilit, rujak Buleleng, nasi tepeng dan lainnya”. ujar Chef Bambang.

Hotel bintang empat dengan 207 kamar yang terdiri atas tipe deluxe, executive, suite dan A club ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Ancol Taman Impian, Monumen Nasional, Museum Fatahilah, pusat perbelanjaan Senen, pusat perbelanjaan Mangga Dua, stasiun Gambir dan hanya 40 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

The Acacia Hotel Jakarta memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang menginap atau sekadar kongkow dan menjamu relasi bisnis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 3903030 ext. 7600 mobile 083805657405.