Salsabila Balqis Galau Antara Bintang Akting dan Master Chef

Oleh : Herry Barus | Minggu, 12 Desember 2021 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor-Wajah Salsa Balqis tidak sekedar cantik tapi memiliki karakter yang membuat talenscout gampang mengarahkan peran yang cocok untuk dirinya dalam menekuni dunia akting.

"Banyak yang bilang peran yang cocok buat saya, peran antagonis. Untuk itu saya ingin menjawabnya dengan menekuni dunia akting," ujar Salsabila ketika dikencani penulis dirumahnya di kawasan Rancamaya Bogor Timur Sabtu (11/12/2021)

Menyadari dirinya masih newcomer di belantara industri film dan sinetron. Peran kecil alias peran figuran, ia terima dengan maksud sebagai sarana pembelajaran.

"Kata guru saya, peran sekecil  apapun  asal total menekuninya. Akan bermanfaat untuk kedepannya, apalagi buat pemain baru seperti saya," ujar gadis kelahiran Bogor 6 Desember 2003 lalu ini.

Salsa memang baru kebagian peran ektras di salah satu webseries yang tayang di kanal tv OTT tapi hal itu tidak membuatnya berkecil hati. Bahkan dijadikan penyemangat dalam meniti karier di dunia hiburan.

"Nggak masalah, yang penting bisa membuka pintu karier saya di dunia sinetron dan film," kata gadis yang jago masak ini.

Sebagai bukti ia piawai mengolah bumbu dapur ia pernah mengikuti ajang Master Chef di tahun 2014 lalu.

"Hasilnya memang belum maksimal, tapi itu saya jadikan pemacu saya untuk belajar jadi juru masak profesional kedepannya," tandasnya.

Pertanyaannya, mau pilih karier sebagai aktris akting apa master Chef?

"Kalau bisa sih dua-duanya, biar seiring sejalan," pungkas Salsabila Balqis.**