Cristiano Ronaldo : Kami Akan Cetak Gol Meski Pertahanan Juventus Hebat

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 03 Juni 2017 - 15:36 WIB

INDUSTRY.co.id -Pertandingan final liga champions antara Juventus melawan Madrid akan berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Pemain andalan sekaligus bintangnya El Real, Cristiano Ronaldo berkeyakinan timnya akan mampu mencuri peluang dari pertahanan Juventus yang sangat bagus.

"Real Madrid akan menghadapi tim dengan rekor pertahanan terbaik, Juventus, di final Liga Champions. Mereka mungkin mempunyai bek yang hebat, tapi sebagus apapun para bek mereka, selalu ada kelemahan di setiap lini pertahanan," kata Ronaldo di lansir dari situs resmi Liga Champions.

Perlu diketahui, di sepanjang Liga Champions 2016/2017, Juventus baru kebobolan sebanyak tiga kali. Mereka juga sukses membukukan sembilan kali clean sheet selama pertandingan champions.

Ronaldo mengemukakan bahwa Juventus adalah tim hebat. Menurutnya, mereka bisa ke final Liga Champions bukan karena kebetulan. Mereka jelas merupakan lawan yang berat dan malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat.

"Di final, peluangnya selalu 50-50. Kami harus mencoba untuk menemukan titik lemah mereka, memanfaatkan ruang yang mungkin diberikan oleh Juventus pada kami, dan mengambil keuntungan atas hal itu untuk mencetak gol," ujar Ronaldo.

(CM)