Majukan UMKM, Semen Baturaja Teken MoU dengan HIPMI Sumsel

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Palembang - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sumatera Selatan dalam Acara Pelantikan BPD (Badan Pengurus Daerah) HIMPI Sumsel yang bertempat di Griya Agung, Kota Palembang, Minggu (24/10/2021)

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat) HIPMI Mardani H. Maming beserta jajarannya. 

Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari dan Direktur Pemasaran SMBR Mukhamad Saifudin yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan. 

Sebelumnya SMBR dan HIPMI Sumsel sudah mengadakan audiensi dan silahturahmi pada tanggal Kamis (07/10/2021) yang bertempat di Kantor HIPMI Sumsel, Kota Palembang.

"Kolaborasi ini diharapkan mampu menjadi solusi untuk membantu pengelolaan serta pengembangan bisnis antara pengusaha muda Indonesia dan Semen Baturaja " ujar Direktur Pemasaran Semen Baturaja 

Kolaborasi antara SMBR dan HIPMI Sumsel ini dilakukan untuk Memajukan Usaha Mikro, kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengoptimalisasi Pengusaha Muda Indonesia untuk Bersatu Menuju meningkatkan Ekonomi Sumatera Selatan Lebih Maju.