Berwisata ke Johor Malaysia Sempatkan Singgah ke Sunway Hotel Big Box

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Oktober 2021 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Johor– Sunway Hospitality telah merilis  Sunway Hotel Big Box, hotel Sunway pertama di Malaysia selatan tempat berlibur dan petualangan baru. Terletak di Sunway City Iskandar Puteri, sebuah kota terpadu seluas 1.800 hektar dengan elemen perumahan, perhotelan, ritel, pendidikan dan medis, hotel dengan 284 kamar ini menawarkan akses ke taman bermain alami hijau yang dikelilingi oleh beberapa hutan bakau paling rimbun di kawasan ini, upaya pelestarian dan konservasi oleh Sunway.

“Dibuka pada 1 Oktober, Sunway Hotel Big Box mudah diakses melalui Bandara Internasional Senai, Terminal Feri Internasional Pelabuhan Puteri, dan Coastal Highway Southern Link (CHSL) dari Singapura, yang hanya berjarak 5 km, “ demikian siaran pers Public Relation Sunway City, Senin (18/10/2021)

Pasangan, keluarga, dan grup korporasi akan dapat menciptakan petualangan mereka sendiri di dalam eko alami ini, yang mencakup 1.800 hektar ruang hijau. Jalur bersepeda, jalur hiking, dan aktivitas lain yang akan segera terungkap yang akan menyatukan para tamu di alam.

Selain itu, aktivitas yang memacu adrenalin seperti mengendarai ATV, go-karting, paintball, snowboarding dalam ruangan, dan lainnya dapat dinikmati di X-Park, yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel, dan terapi ritel kelas dunia tersedia di Sunway Big Box Retail Park – mal terbuka satu-satunya yang mencakup ruang seluas 500.000 kaki persegi (46.000 meter persegi) dan menawarkan banyak gerai ritel, F&B, dan hiburan, termasuk 13 toko konsep bergaya warehouse.

Para tamu dapat memilih dari lima kategori akomodasi – Kamar Deluxe, Kamar Deluxe Plus, Family Suite, Executive Suite, dan Suite Premier – semuanya dirancang dengan interior kontemporer, Wi-Fi gratis, IPTV layar datar pintar – TV Protokol Internet, mini lemari es, fasilitas membuat kopi dan teh, serta tempat tidur sofa dalam kategori tertentu.

Sebagai bagian dari komitmen Sunway yang siap terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa termasuk berbagai pertimbangan lingkungan, setiap kamar hotel juga akan menyediakan botol baja tahan karat yang dapat digunakan kembali, disanitasi dan disegel, dengan dispenser air di setiap lantai, dan kamar mandi tamu akan menampilkan sampo organik dan gel mandi dalam wadah yang dapat didaur ulang, mengurangi kebutuhan akan plastik sekali pakai dan membantu menghilangkan limbah yang tidak dapat terurai. Di lobi, tempat check-in mandiri akan mempercepat proses kedatangan, sekaligus mengurangi penggunaan kertas.

Selama fase soft opening sampai akhir tahun ini, para tamu akan dapat memesan Kamar Deluxe King atau Twin seluas 32 meter persegi, yang dapat menampung hingga dua orang dewasa dan dua anak, atau Family Suite seluas 57 meter persegi, yang memiliki ruang tamu terpisah, dua kamar mandi, kamar tidur dengan tempat tidur Super King atau Twin, tempat tidur sofa, mesin kopi kapsul, dan microwave.

Ketika para tamu tidak berjalan-jalan daerah sekitar, mereka dapat bersantai di kolam renang luar ruangan dan kolam renang anak-anak, berolahraga di pusat kebugaran 24 jam, atau bersantai sambil menyeruput minuman dingin dan menonton siaran langsung olahraga di Pool Bar. Pendas Café menyajikan masakan lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, dengan menu room service 24 jam, sementara ada jembatan menawarkan koneksi langsung ke banyak pilihan F&B tambahan di Sunway Big Box Retail Park.

Untuk pelancong korporasi dan perencana acara, Sunway Hotel Big Box memiliki tiga ruang pertemuan fleksibel yang dapat menampung antara 20 dan 300 orang, dengan dinding video LED tiga meter dan Smart Panel layar sentuh interaktif seluler 86” untuk menambahkan faktor wow ke setiap presentasi .

Para tamu kini dapat merasakan era baru keramahtamahan yang kreatif, budaya, dan peka lingkungan di Sunway Hotel Big Box dengan pilihan paket kamar dan makan eksklusif, berlaku untuk masa inap hingga 31 Desember 2021.

STAY & PLAY: Pacu adrenalin Anda dengan paket “Stay & Play”, yang menggabungkan pengalaman menginap penuh gaya di Sunway Hotel Big Box dengan tiket ke X Park, termasuk go-karting, naik ATV, panahan, dan banyak lagi! Harga mulai dari RM200 net per orang, berdasarkan minimal dua tamu per kamar.

BOOK DIRECT & SAVE: Pelanggan yang memesan langsung dengan hotel akan mendapatkan lima manfaat tambahan: tarif eksklusif, jalur check-in khusus, check-in awal gratis, check-out lebih lambat (tergantung ketersediaan), dan diskon 10% makan di hotel. Para tamu juga akan disuguhi hadiah khusus jika mereka menginap selama bulan ulang tahun mereka!BBB (BIG BBQ) DINNER: Jangan lewatkan pengalaman bersantap yang menggugah selera! Setiap hari Sabtu mulai pukul 18:00, koki hotel akan memanggang pilihan hidangan segar seperti lobster sandal, domba musim semi utuh, kepiting bunga, dan banyak lagi, ditambah stasiun pizza dan pasta live dan lebih dari 60 hidangan lezat lainnya. Pesta ini dihargai hanya RM98 net per orang dewasa dan RM45 net per anak.

BIG BOX HI-TEA BUFFET: Tingkatkan sore akhir pekan Anda dengan pilihan masakan lokal dan internasional yang lezat, ditambah suguhan spesial untuk anak-anak! Diselenggarakan setiap hari Minggu & hari libur nasional dari pukul 12 siang hingga 15:30 sore, Big Box Hi-Tea Buffet dengan harga RM55 net per orang dewasa dan RM35 netto untuk anak-anak atau manula. Perpanjang sore Anda dengan memesan Kamar Deluxe dari pukul 12:00 hingga 18:00 dengan biaya tambahan nominal dan nikmati akses ke fasilitas rekreasi hotel, termasuk kolam renang, kolam renang anak, dan pusat kebugaran!

Semua tarif sudah termasuk pajak layanan, dan pembebasan Pajak Pariwisata akan diberikan kepada semua turis asing yang tinggal di Malaysia hingga 31 Desember 2021, berdasarkan Rencana Pemulihan Ekonomi Nasional.