Atlet Panahan Junior Yonif 3 Marinir Latihan Kemampuan Memanah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 13 Oktober 2021 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Dalam rangka mempertajam skill memanah, Atlet Panahan Junior Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan memanah di Lapangan Panahan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (12/10/2021).

Latihan memanah tersebut bertujuan untuk mempertajam skill para atlet junior Yonif 3 Marinir. Kegiatan latihan yang dilakukan meliputi pemanasan dan dilanjutkan latihan memanah dari jarak 20 meter dan 50 meter.

Dalam pelaksanaan latihan mereka seperti diinformasikan Dispen Kormar, didampingi oleh atlet senior dari Batalyon Infanteri 3 Marinir yang selalu memberikan motivasi dan tekhnik memanah yang benar, dengan harapan mereka akan menjadi atlet panahan yang profesional di masa yang akan datang.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA yang di wakili oleh Kapten Marinir  Agus Dwi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan atlet junior merupakan latihan secara rutin untuk meningkatkan kemampuan dalam membidik sasaran agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Laksanakan latihan dengan serius dan semangat dan tidak lupa utamakan faktor keselamatan dan keamanan  serta  tetap melaksanakan prokes pencegahan Covid-19,” pungkasnya.