Bapak Ibu Catat, Sejumlah Pusat Perbelanjaan Kembali Dibuka! Thamrin City: Pengunjung yang Belum Vaksin Bisa Divaksin Gratis Ditempat...

Oleh : Candra Mata | Kamis, 05 Agustus 2021 - 12:28 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu pusat perbelanjaan fashion terbesar di Indonesia yang berada di Jakarta Pusat, yakni Thamrin City telah kembali resmi beroperasi sejak Rabu 4 Agustus 2021.

Namun demikian, pengunjung wajib menunjukkan kartu sertifikat vaksin sebagai syarat masuk kedalam mal Thamrin City ini.

“Halo sobat TM Thamrin City..mulai tanggal 4 Agustus TM Thamrin City sudah buka loh sobat. Jangan lupa nih sebelum berkunjung ke TM Thamrin City pastikan sertifikat vaksin mu sudah siap ya sobat minimal sertifikat vaksin ke 1,” tulis pusat perbelanjaan fashion Thamrin City @thamrincity_jkt seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari laman akun Instagramnya pada Kamis (5/8/2021).

Menurut pengelola Thamrin City, sertifikat vaksin bagi setiap pengunjung merupakan komitmen pengelola dalam menaati protokol kesehatan dari Pemerintah.

“Bagi pengunjung, pedagang dan karyawan yang masuk TM Thamrin City Wajib menunjukan sertifikat Vaksin sobat,” tegasnya.

Tak hanya itu, pihak pengelola Thamrin City juga menyediakan sentra vaksinasi di area pusat perbelanjaannya khusus untuk para pengunjung dan pedagang yang belum melakukan vaksinasi.

“Jangan khawatir, untuk kalian yang belum melakukan vaksin di TM Thamrin City tersedia Area Sentra Mini Vaksin yang terletak di Lobby Cosmo Terrace Lantai Dasar (sebelah bank Jatim) yang berlangsung dari tanggal 04 Agustus 2021 sd 10 Agustus 2021 (untuk selanjutnya mengikuti peraturan pemerintah)..," tandas pengelola Thamrin City dalam unggahan di Instagramnya.

Hingga berita ini dibuat, sejumlah masyarakatpun turut menanyakan soal informasi vaksinasi dilokasi apakah gratis.

"Gratis kan yaa," tanya akun ke.lvin5122.

"gratis untuk pedagang, karyawan dan pengunjung A," jawab akun thamrincity_jkt.

Perlu diketahui, tak hanya di Thamrin City, sebelumnya, pusat grosir Tanah Abang di Jakarta Pusat juga sudah dibuka sejak 26 Juli 2021. 

Selain Jakarta, Mal di sejumlah daerah lain seperti Teras Kota di BSD City, Tangerang juga sudah buka sejak 3 Agustus 2021.

"Sebagai bentuk dukungan Mall Teraskota kepada pemerintah maka kami memberlakukan persyaratan masuk mall menggunakan bukti kartu Vaksinasi," bunyi pengumuman Teras Kota Mall di akun instagramnya.