Ini Cara Brigjen TNI (Mar) Hermanto Jaga Imunitas Tubuh

Oleh : Herry Barus | Senin, 02 Agustus 2021 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Guna meningkatkan imunitas tubuh, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengajak para Perwira dijajaran Pasmar 1 untuk melaksanakan olahraga pagi bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (30/07/2021).

Diharapkan dengan kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menambah imun para Perwira Pasmar 1 juga untuk memupuk hubungan silaturahmi atar Perwira Pasmar 1, tidak ketinggalan sebelum melaksanakan olahraga seluruh Perwira di wajibkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu yang di pimpin oleh Perwira Jasmani (Pajas) letda Marinir Agus Suprapto.

"Salah satu kgiatan untuk meningkatkan imunitas adalah dengan melaksanakan olahraga terutama selama pandemi Covid-19, bangun jiwamu bangun badanmu, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 segera berlalu," ujar Daspasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto dalam arahannya, seperti diinformasikan  Dispen Kormar.

Sambil melaksanakan olahraga, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, juga meninjau pelaksanaan pematangan lahan sektor Resimen Artilari 1 Marinir (Menart 1 Mar) dan juga meninjau lahan ketahanan pangan Pasmar 1 yg berada di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Turut ikut serta dalam olahraga tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asissten Danpasmar 1 , para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak dijajaran Pasmar 1, serta para Perwira Pasmar 1 lainnya