Luncurkan Single Terbaru, NAZ Siap Ramaikan Belantika Musik Anak Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juli 2021 - 17:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Tiga anak remaja Nadine, Aurely dan Zuhra yang tergabung dalam trio NAZ resmi melunucurkan single terbarunnya dengan lagu yang berjudul "Oh Bintangku".

Ini merupakan lagu yang cukup unik yang menceritakan tentang betapa kita harus bersyukur dengan keindahan alam. Selain itu, NAZ juga menghadirkan single lagu keduanya berjudul "Lagu Pagi". 

Lagu yang sangat ceria untuk mengajak teman-teman dimasa pandemi untuk tetap selalu positif dalam mengawali hari harinya dan selalu ceria. Di lagu kedua ini trio NAZ mengajak seorang penyanyi cilik yang tidak lain adalah adik dari Nadine, bernama Aisha Arbadira Norman. 

Berbekal semangat yang tinggi dan bakat dari meraka masing-masing, serta garapan lagu-lagu yang indah telah disiapkan pula oleh Aisyah Adjani yang diharapkan mampu meramaikan belantika musik Indonesia disaat pandemi ini dengan suguhan harmonisasi yang cantik. 

Hal ini mereka lakukan untuk menunjukkan bahwa anak-anak yang saat ini merasa terkurung dapat melakukan kegiataan yang positif dan menjadi kebanggaan untuk orang tua meraka dan menginspirasi anak anak Indonesia saat pandemi ini.

Pandemi yang melanda bagi anak anak remaja saat ini trio NAZ menginsiprasikan anak anak Indonesia untuk dapat mencari peluang yang dapat merealisasikan bakat mereka yang menjadi prestasi tersendiri bagi meraka.

Ketiga personil NAZ dipersatukan oleh Aisyah Adjani, guru musik yang hingga saat ini menempa minat dan bakat mereka sejak 2019. Aisyah jugalah yang menggarap lagu-lagu yang dinyanyikan trio NAZ.

Saat ini, single "Oh Bintangku" dapat dinikmati melalui kanal digital seperti Spotify, Youtube music, Apple music, ITunes, Dezzer, Resso, hingga Amazon music.