Alasan Pesohor NR Gunakan Narkoba karena Tertekan dengan Pekerjaan

Oleh : Herry Barus | Jumat, 09 Juli 2021 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Banyak pesohor yang menggunakan narkoba dengan berbagai alasan, salah satunya pasangan pesohor NRdan suaminya AB yang menghisap sabu lantaran merasa tertekan masalah pekerjaan di tengah wabah Pandemi yang tak kunjung mereda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memaparkan awal mula NR dan AB mengkonsumsi barang haram jenis shabu-shabu.

"Mulai pakai sejak 4 atau 5 bulan lalu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers kepada awak media, Kamis (8/7/2021).

Yusri menambahkan NR dan AB menghisap sabu karena mereka ingin rileks dalam situasi Pandemi covid 19. Tak hanya itu, mereka juga mengaku kepada penyidik menggunakan narkoba karena merasa tertekan dengan pekerjaan.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan, karena situasi pandemi COVID-19 dan masalah tekanan kerja. Tapi itu alasan klasik ya," ujar Yusri.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mengembangkan kasus narkoba dari NR dan AB.

Seperti pemberitaan sebelumnya, NR dan AB ditangkap pada 7 Juli 2021 di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tak hanya NR dan AB, polisi juga mengamankan supir pribadinya inisial ZN dengan barang bukti shabu Shabu seberat 0,78 gram dan alat hisap yakni bong.

Setelah polisi mengamankan NR dan AB, mereka  menjalani test urine, hasilnya positif mengkonsumsi Shabu Shabu dan resmi ditetapkan sebagai tersangka.