D-Link Gandeng Google Sediakan Produk Terintegrasi Dengan Google Assistant

Oleh : Hariyanto | Minggu, 21 Mei 2017 - 10:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, D-Link bekerjasama dengan Google untuk membuat seluruh produk mydlink dapat terintegrasi dengan aplikasi Google Assistant.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (21/5/2017), hasil integrasi tersebut akan membuat pengguna menjadi lebih mudah untuk mengontrol produk smart home D-Link dengan perintah melalui suara.

Cukup mengatakan “Oke Google” kepada aplikasi Google Assistant di Google Home atau smartphone Android, pengguna dapat bertanya dan menerima jawaban, membagikan tugas, dan mengontrol perangkat mydlink di seluruh ruangan rumah mereka.  

CEO dan Presiden Direktur dari D-Link Corporation, Anny Wei mengatakan,  sangat membanggakan bagi D-Link untuk bekerjasama menjadi partner Google dan menjadi bagian dari pengembangan industri pengaturan koneksi rumah.

"D-Link berharap untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya dengan konsep new smart home experiences, yang dapat mencakup berbagai kemungkinan yang belum pernah terjadi sebelumnya.” Kata Anny Wei.
 
mydlink adalah aplikasi online multifungsional buatan D-Link yang terdiri dari berbagai macam pengaturan otomatis untuk perangkat D-Link yang terkoneksi di rumah, platform berbasis teknologi Cloud, dan aplikasi mobile. Melalui mydlink, pengguna dapat tetap terkoneksi, memonitor, dan mengontrol perangkat D-Link yang terpasang di rumah mereka.