Triniti Land Buka Posko Vaksinasi COVID-19

Oleh : Herry Barus | Rabu, 09 Juni 2021 - 11:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Tangerang-Dengan komitmen mendukung penuh program pemerintah terkait penyebaran pandemic COVID-19, PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land), bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, Dinas kesehatan dan Yayasan Global CEO Indonesia membuka posko vaksinasi COVID-19 di salah satu proyeknya yakni di Yukata Suites. Lewat program ini, Triniti Land membuka kesempatan bagi para pekerja prioritas seperti guru atau staff pengajar, lansia, serta pekerja publik di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Ishak Chandra, President & CEO Triniti Land mengatakan, ”Program vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Pandemic COVID-19. Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Kementerian Kesehatan, Dinkes dan Yayasan Global CEO Indonesia yang telah memfasilitasi program vaksinasi ini. Semoga bisa berguna untuk masyarakat semua terutama para pihak yang mempunyai resiko tinggi terkena Covid 19 seperti para Lansia, pelayan publik, tokoh agama ataupun frontline”.

Dalam kegiatan ini, posko Triniti Land akan menyuntikkan 1200 dosis vaksin lengkap yang akan dilakukan pada tanggal 8 Juni 2021 (dosis ke 1) dan 6 Juli 2021 (dosis ke 2) yang akan datang. Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Trisya Suherma juga menambahkan ”Kami sangat berharap, para Lansia, pelayan publik, tokoh agama atau frontline agar dapat segera divaksin di posko vaksinasi terdekat”

Dalam kegiatan ini terlihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti jalannya vaksinasi COVID-19. Inisiatif yang dilakukan oleh Triniti Land dan Yayasan Global CEO Indonesia ini diharapkan memberikan dampak yang lebih baik bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID 19, terutama di wilayah Tangerang dan sekitarnya.