Rahasia Memiliki Alis Tebal dan Natural Dengan 3 Minyak Alami Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 10 Mei 2021 - 11:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Semua wanita pasti ingin memiliki alis yang tebal dan natural. Oleh karena itu banyak dari mereka menggunakan pensil alis dijadikan senjata untuk mendapatkan alis yang sempurna. 

Tapi terkadang menggunakan pensil alis itu memakan waktu yang cukup lama dan menghabiskan banyak waktu. Kalau sedang buru-buru, pastinya jadi tidak sempat. Alis mata pun tidak nampak natural dan sempurna.

Maka dari itu, dilansir dari timesofindia, Senin (10/5/2021) salah satu solusinya Kamu dapat mencoba melakukan perawatan dengan tiga minyak berbahan alami yang dapat membantu menumbuhkan dan menjadikan alis nampak tebal dan natural. 

Minyak jarak

Minyak jarak memiliki kandungan yang kaya akan  protein dan asam lemak, membantu dalam meningkatkan kualitas helai rambut dan bahkan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Minyak kelapa 

Minyak kelapa dipercaya dapat membantu dalam mengkondisikan kulit di sekitar alis, serta dapat meningkatkan pertumbuhan
rambut.

Minyak zaitun 

Mengandung asam lemak bersama dengan vitamin E dan K, yang membantu dalam memperbaiki dan melindungi folikel pada rambut.

Cara menggunakan dan membuat

Yang harus Kamu lakukan adalah menyiapkan 50 ml minyak jarak, 50 ml minyak kelapa dan 50 ml minyak zaitun. Lalu, campurkan ketiga minyak ini dan simpan dalam botol kaca. 

Selanjutnya, pijat alis Kamu dengan menggunakan beberapa tetes campuran minyak ini setiap malam sebelum Kamu tidur. Jika dilakukan secara rutin, Kamu akan terkejut dengan hasilnya. Selamat mencoba.