TIKI Diskon Ongkir dan Persiapkan Operasional Jelang Perayaan Idul Fitri

Oleh : Hery Barus | Rabu, 05 Mei 2021 - 17:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”),  perusahaan  jasa pengiriman  terkemuka di Indonesia  dengan  rekam  jejak  lebih  dari  50 tahun  di  Indonesia, menargetkan  pertumbuhan  volume kiriman  sebesar  15  persen  di  Bulan  Ramadhan  tahun  ini.  Untuk  mencapai  target  tersebut,  TIKI  agresif memberikan berbagai promo diskon ongkos kirim

TIKI juga telah mempersiapkan operasionalnya untuk mengantisipasi lonjakan kiriman terutama satu minggu menjelang Hari Raya Lebaran.

Yulina  Hastuti, PresidentDirector TIKI mengatakan “Larangan  mudik  tidak  lah  melunturkan  semangat kebersamaan  dari  masyarakat  Indonesia  di  Bulan  Ramadhan.  Merujuk  pada  perayaan  Lebaran  tahun lalu,  kebutuhan  pengiriman  tetap  meningkat  di  Bulan  Ramadhan  dibandingkan  bulan-bulan  biasanya. Larangan  mudik  menjadikan  pengiriman  hampers,  makanan  dan  keperluan  Lebaran  sebagai  alternatif untuk  dapat  tetap  bersilaturahmi  dengan  kerabat  dan  teman  yang  merayakan.Oleh  karena  itu,  TIKI memberikan   berbagai   promo   diskon   ongkir   yang   diharapkan   dapat   meringankan   biaya   belanja konsumen dan mendapatkan alternatif pilihan pengiriman yang sesuai dengan kebutuan mereka.”

Salah  satu  promo  marketing  yang  menjadi  unggulan  TIKI  di  Bulan  Ramadhan  ini  adalah Same  Day Service  Kuliner  Nusantara  (SDS  KITA)yang  difokuskan  pada  pengiriman  kuliner  daerah  di  hari  yang sama dengan biaya yang kompetitif. Dengan promo SDS KITA ini diharapkan dapat mengobati kerinduan masyarakat akan kuliner khas daerah ataupun masakan rumah dari kota asal mereka.

Selama periode  Lebaran  yaitu  tanggal  10-16  Mei  2021,  TIKI memberikan diskon 10%  untuk pengiriman dengan  menggunakan  produk  Over  Night  Service  (ONS),  Regular  (REG)  dan  Economy  (ECO). Untuk konsumen  yang  membutuhkan  layanan instant  courieruntuk  wilayah  Jakarta,  layanan  TIKI  PUTAR memberikan jaminan waktu pengantaran hingga 3 jam dengan harga flat ratetanpa hitungan kilometer dan jaminan uang kembali.

“Selain   memberikan   berbagai   promo   menarik,   hal   terpenting   yang   menjadi   fokus   kami   adalah memastikan  kualitas  pelayanan  kami  mulai  dari  proses booking,  hingga  ketepatan  waktu  pengiriman.Saat  ini  kami  telah  memiliki  berbagai  pilihan  yang  akan  semakin mempercepat  dan  mempermudah proses booking.  Selain  datang  ke  gerai,  konsumen  juga  dapat  mendatangi  fasilitas  DRIVE  THRU  kami, maupun  melakukan online  bookingdan  memanfaatakan  layanan  Jemput  Online  (JEMPOL)  melalui Aplikasi TIKI, maupun platform mitra seperti wehelpyou dan Shipper.id.” Lanjut Yulina.

Dalam  hal operasional, TIKI telah  menyiapkan berbagai  moda  transportasi mulai  dari trucking,  pesawat freightermaupun pesawat carter. TIKI juga menyiapkan kapasitas  dan pemetaan tim  opeasional baik  di gerai,  gudang  dan  kurir  lapangan.  TIKI  juga  memaksimalkan  pemanfaatan  sistem  teknologi  untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim operasional.

“TIKI selalu  siap  menjadi  mitra  pengiriman  terpercaya  bagi  masyarakat  Indonesia  dalam  merayakan momen-momen  terpenting  mereka  di  berbagai  situasi  dan  kondisi. Di  hari  libur  Lebaran  nanti,  TIKI akan  tetap  membuka  gerai  dan  melayani kebutuhan pengiriman Anda.  Kami  juga  memiliki  promo diskon 10% untuk pengiriman di Hari Lebaran dengan produk ONS, REG dan ECO.” tutup Yulina