Wings Food Luncurkan Segar Dingin SDC-1000 Sebagai Bodyguard Tubuh

Oleh : Hariyanto | Selasa, 04 Mei 2021 - 15:19 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Food melakukan rejuvenasi pada produk Segar Dingin dengan meluncurkan Segar Dingin SDC-1000, suplemen kesehatan yang mengandung 1000mg Vitamin C untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah drop.

"Kami meluncurkan Segar Dingin SDC-1000 yang mengandung vitamin C, madu dan ekstrak mint sebagai bodyguard tubuh sehingga generasi muda kita dapat menjadi generasi anti ngedrop,” tutur The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drinks Wings Group yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/5/2021).

Minuman suplemen kesehatan yang tersedia di dalam dua varian rasa ini, yaitu Orange dan Jeruk Nipis, hadir dengan formula Triple Protection, yang terdiri dari kandungan vitamin C dengan khasiatnya untuk memelihara daya tahan tubuh, madu yang telah terbukti dapat memperkuat imunitas, dan ekstrak mint yang kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas.

“Produk ini dikemas ke dalam bentuk serbuk effervescent yang lebih cepat larut. Selain itu, akan muncul sensasi sparkling ketika dikonsumsi dan juga memiliki after taste yang tidak pahit,” tambah Budi.

Melalui peluncuran ini, Segar Dingin SDC-1000 juga ingin mengajak generasi muda untuk melakukan segala aktivitasnya yang padat dengan kondisi tubuh dan pikiran yang sehat, sehingga dapat menjalani kehidupan yang menyenangkan dan produktif.

Segar Dingin SDC-1000 telah tersedia di beragam jaringan toko dan marketplace dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.