Strategic Advisor OLX Jabatan Baru Daniel Tumiwa

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Mei 2017 - 10:42 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Daniel Tumiwa mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) OLX Indonesia. Ia akan menyelesaikan pekerjaan hingga akhir Mei 2017. Ke depan, Daniel hanya akan menjadi Strategic Advisor untuk OLX Indonesia.

Daniel Tumiwa mengatakan, OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. 

"Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan,” ujarnya kepada awak media Minggu (14/5/2017).

Daniel mengaku bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan kinerja OLX Indonesia yang dianggap berada pada kategori iklan baris daring yang kuat. Sejak Tokobagus bergabung dengan Berniaga pada tahun 2015, pertumbuhan pengguna OLX dinilai terus meningkat.

Berdasarkan data OLX mencatat, pengguna Android OLX telah bertumbuh enam kali lipat. OLX mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif Android harian (tertinggi sepanjang sejarah OLX) setelah peluncuran aplikasi Android terbaru, di awal tahun 2017.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia yang telah bekerja untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna. “Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online, di Indonesia” ucap Daniel.

Seperti diketahui, OLX.co.id yang merupakan gabungan dari Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online terbesar di Indonesia. 

OLX menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya.