Prajurit Yonif 5 Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama

Oleh : Herry Barus | Selasa, 02 Februari 2021 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Dalam rangka memperkuat dan meningkatkan imunitas tubuh agar tetap selalu prima, prajurit Yonif 5 Mar Pasmar 2 melaksanakan olahraga pagi di Daerah Basis TNI Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (01/02/2021).

Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan oleh prajurit Yonif 5 Marinir setelah apel pagi yang diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan lari bersama yang dipimpin oleh Letda Mar Hendrawan Saputra.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla melalui Dispen Kormar mengharapkan kepada prajurit Yonif 5 Marinir agar tidak bosan-bosannya untuk melaksanakan olahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal serta selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.