Manjakan Konsumen, McDonalds Hadirkan Menu Baru Ikan Perairan Danau Toba

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 03 Mei 2017 - 23:10 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Restoran cepat saji McDonalds Indonesia terus berinovasi dalam memanjakan konsumen, yaitu salah satunya dengan pilihan sajian terbaru Fish Fiesta. Sajian ini merupakan sajian kuliner serba ikan yang diambil dari perairan Danau Toba Sumatera Utara.

Varian menu Fish Fiesta ini terdiri dari Spacy Mayo Fish Fillet Burger, Fish Bites with spicy Thai sauce sricacha, Sweet and sour fish rice serta kombinasi minuman Lime frizz yang segar.

“Untuk bahan baku ikannya sendiri merupakan ikan Tilapia, ini sebenarnya mirip ikan nila, hanya saja teksturnya lebih lembut,” kata Asosiciate Director Marketing & Communication McDonalds Indonesia Sutji Lantyka dalam peluncuran menu baru di McDonald`s Sarinah baru-baru ini.

Lanjutnya, Fish Fiesta merupakan menu Limited Time Offer yang dijual dalam waktu terbatas dan selama persediaan masih ada.

“Periode penjualannya dari 28 April hingga 4 Juni 2017 dan dapat dipeasn melalui dine in, take away, drive-thru dan MDS,” ujarnya

“Menu limited time over ini sebenarnya bisa juga menjadi test the market, jika diperlukan akan menjadi menu tetap kami,” tandasnya.