Jadi Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal Promosikan Batik Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 14:10 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Summer 2017, brand fashion Minimal menggelar acara Private Preview bersama para customer dan media di Grand Indonesia pada Jumat 28 April 2017. Minimal menampilkan koleksi SUmmernya serta memperkenalnya Brand Ambassador yang baru yaitu Titi Kamal.

"Minimal selalu menggandeng sosol wanita yang akftid dan modern yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, kami melihat sosok Titi Kamal yang sukses menjadi wanita karir," ujar Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Jumat (5/5/2017)

Minimal menampilkan beberapa koleksi yang bertema Summer 2017 yang didesain fresh dan feminim. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminine.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah  beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Tak ketinggalan untuk mencipatakan yang Indonesia banget, terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” pungkas Titi Kamal.